Kotak pencarian

 

Costumer Service

SOLEH, SE
Sms/Phone/whatsapp
081 349 697 979

Pin BBM:D37375D4

Email:
republikduniadigital@gmail.com

Alamat Kantor

JL. Trans Kalimantan Komplek Handil Bakti Indah Baru No.22 kec.ALALAK kab.Handil Bakti. 70582

 

Jam Kerja

Hari : Senin - Sabtu

Pukul : 08.00 - 16.00 WIB

Diluar jam kerja hanya melayani sms, BBM, Whatsapp, dan E-mail


 

Testimoni Update!

Hai gelombang otak, saya selaku pemakai produk brainwave ingin memberi testimoni. Semula saya sangat sulit untuk berfokus terutama saat belajar, lalu saya mencoba memakai Brain Booster, Aura Booster laluppenyembuhan & Kesehatan. mulanya masih agak kurang terasa, tetapi setelah memakai lbh dari 2 minggu., saat ujian mulai terasa efeknya, semua jawaban bs terisi dan penuh percaya diri bahwa nilainya akan bagus. Malamnya juga mudah sekali tidur ditemani brainwave penyembuhan & kesehatan. Sepekan berlalu, nilai ujian pun keluar, wah IP saya meningkat drastis, semua ujian Tertulis saya A,dan saya juga tidak kesulitan lagi mengikuti ajaran dosen. Terima kasih banyak Brainwave, semoga dapat membantu kita lebih maju lagi. Ditunggu Produk selanjutnya (Eric Halim, Mahasiswa Universitas Binus angkatan 2009 - Kebon Jeruk, Jakarta)

Saya adalah pengguna Brain Booster. Selama 3 minggu sejak saya menggunakan Brain Booster, saya mulai sering belajar banyak hal dan gampang mengerti apa yang saya pelajari. Otak saya banyak muncul ide-ide yang belum pernah saya terpikir sebelumnya dan rasanya sangat jernih seperti membuka pintu lebar-lebar dan semua pengetahuan masuk sekaligus. Meski tidak sampai bisa menghapal dan mengingat dalam sekejab, belajar bukan hal beban lagi buat saya. Terima kasih pada gelombang otak yang sudah memberikan saya hidup yang lebih baik. (Elvira Laurent, Ibu Rumah Tangga - Yogyakarta)

Saya Hakim pengguna terapi gelombang otak, yg Hakim rasakan setelah menggunakan dapat lebih fokus belajar, cepat tangkap setiap membaca, lebih semangat , penyakit migrain yg berkurang. (Luqman Hakim, Mahasiswa - Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan)

Kirim Testimoni Anda tentang cd terapi kami, atau kritik dan saran Anda melalui sms atau email. Hanya testimoni yang menggunakan kata sopan dan tidak berlebihan yang kami muat dalam website ini.

 

Dahsyatnya Cara Ini Mengatasi Disgrafia! Anda Wajib Tahu

Artikel » Artikel Kecerdasan » Dahsyatnya Cara Ini Mengatasi Disgrafia! Anda Wajib Tahu

Disgrafia seringkali menjadi hal yang menakutkan bagi orangtua maupun anak itu sendiri. Hal ini karena anak yang mengalami disgrafia sudah barang tentu proses belajarnya akan terganggu, terlebih lagi disgrafia sering terjadi pada anak-anak usia pendidikan dasar yang masih mempelajari banyak hal seperti menulis.

Disgrafia pada anak-anak tidak hanya ditandai dengan tulisan yang jelek atau tidak terbaca, melainkan juga meliputi lingkup yang lebih luas seperti kesulitan dalam mengenali bentuk huruf, menggunakan ejaan, memahami hubungan kata, terbalik-balik dalam menulis, bentuk tulisan yang tidak terbaca dan kesulitan dalam menuliskan apa yang difikirkan. Hal ini tentu menghambat proses belajar anak-anak karena belajar menulis menjadi hal pokok yang harus dikuasai secara baik dan benar oleh anak-anak.

Anak-anak yang mengalami disgrafia bukanlah anak-anak dengan intelejensi rendah, mereka bisa saja memiliki IQ yang normal hingga tinggi, hanya saja yang terjadi di sini diyakini melibatkan kesulitan dengan keterampilan motorik halus seperti memori motorik, koordinasi otot dan gerakan secara tertulis. Selain itu bahasa, visual, persepsi dan pusat motorik otak juga diyakini berperan dalam menyebabkan ketidakmampuan belajar disgrafia ini.

Adanya perhatian orangtua terhadap anak-anak dengan disgrafia tentu berpengaruh besar dalam perkembangan anak-anak yang mengalami disgrafia. Selain di sekolah, rumah menjadi tempat belajar yang susah seharusnya mendukung perkembangan pendidikan anak. Untuk itu, hendaknya orangtua juga memantau serta mendampingi proses belajar anak selain di sekolah. Beberapa hal yang bisa dilakukan orangtua dalam mendampingi proses belajar anak-anak yang mengalami disgrafia diantaranya :

 Memberi mainan huruf.
Mengenalkan huruf sejak dini menjadi kegiatan yang banyak dilakukan oleh orangtua meskipun anak-anak mereka belum memasuki dunia sekolah. Akan tetapi jika Anda menyadari adanya gangguan disgrafia terjadi pada anak Anda, tidak ada salahnya untuk mengenalkan hurf-huruf secara ekstra pada anak-anak Anda. Tidak hanya yang berbentuk dua dimensi, Anda juga bias memberikan mainan 3 bahkan 4 dimensi untuk mencegah disgrafia terjadi semakin parah.

 

Belajar menulis

Setelah memperkenalkan huruf secara visual, sekarang saatnya Anda mengajak buah hati Anda untuk belajar menulis. Kesabaran ekstra menjadi hal yan gutama saat Anda memberikan pelajaran menulis pada anak disgrafia. Belajar menulis tidak melulu berkutat pada buku dan pensil, melainkan Anda bias mengajaknya menulis di atas pasir saat berlibur ke pantai, atau membuat tulisan-tulisan melalui media kertas, lilin mainan, dan lain-lain agar anak Anda mengenali bentuk huruf dengan baik.

 

Menggunakan terapi

Memang belum banyak diketahui bahwa disgrafia bisa lekas diatasi dengan terapi. Selain dua metode di atas, terapi yang ampuh untuk mengatasi disgrafia itu sendiri adalan terapi gelombang otak. Terapi gelombang otak itu sendiri sudah terbukti efektivitasnya dalam mengatasi berbagai permasalahan kesehatan yang terjadi pada manusia, terutama masalah disgrafia pada anak.

 

Mengapa terapi gelombang otak untuk disgrafia?

Terapi gelombang otak merupakan terapi unik yang mengatasi pemasalahan tanpa sentuhan fisik. Mengetahui hal tersebut, mungkin anda terheran dan tidak percaya, bagaimana bisa sebuah terapi tanpa sentuhan bisa menyelesaikan banyak permasalahan manusia seperti disgrafia?

Tentu saja, otak merupakan pusat kegiatan manusia baik secara sadar maupun alam bawah sadarnya. Untuk itu, Kami menghadirkan terpai gelombang otak untuk anak-anak dengan gangguan disgrafia. Terapi gelombang otak yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi disgrafia pada anak adalah Disgrafia Treatment.

Disgrafia diyakini melibatkan kesulitan dengan keterampilan motorik halus seperti memori motorik, koordinasi otot dan gerakan secara tertulis. Selain itu bahasa, visual, persepsi dan pusat motorik otak juga diyakini berperan dalam menyebabkan ketidakmampuan belajar disgrafia ini. Disgrafia Treatment hadir dengan memberi stimulus pada otak anak serta visualisasi.

Stimulus yang diberikan berupa gelombang yang telah disesuaikan dengan kebutuhan anak yang mengalami disgrafia agatr lebih mudah memahami abjad serta memudahkan dalam menulis dan membaca. Sementara visualisasi diri yang dilakukan saat menggunakan terapi ini akan menanamkan keinginan positif untuk menghilangkan gangguan disgrafia dalam pikiran bawah sadar. Saat keinginan telah tertanam dalam pikiran bawah sadar, maka secara otomatis, gangguan disgrafia secara berangsur-angsur akan hilang.

Jangan biarkan disgrafia mengganggu tumbuh kembang buah hati Anda, segera atasi dengan Disgrafia Treatment. Hubungi CS Kami untuk pemesanan.