Kotak pencarian

 

Costumer Service

SOLEH, SE
Sms/Phone/whatsapp
081 349 697 979

Pin BBM:D37375D4

Email:
republikduniadigital@gmail.com

Alamat Kantor

JL. Trans Kalimantan Komplek Handil Bakti Indah Baru No.22 kec.ALALAK kab.Handil Bakti. 70582

 

Jam Kerja

Hari : Senin - Sabtu

Pukul : 08.00 - 16.00 WIB

Diluar jam kerja hanya melayani sms, BBM, Whatsapp, dan E-mail


 

Testimoni Update!

Hai gelombang otak, saya selaku pemakai produk brainwave ingin memberi testimoni. Semula saya sangat sulit untuk berfokus terutama saat belajar, lalu saya mencoba memakai Brain Booster, Aura Booster laluppenyembuhan & Kesehatan. mulanya masih agak kurang terasa, tetapi setelah memakai lbh dari 2 minggu., saat ujian mulai terasa efeknya, semua jawaban bs terisi dan penuh percaya diri bahwa nilainya akan bagus. Malamnya juga mudah sekali tidur ditemani brainwave penyembuhan & kesehatan. Sepekan berlalu, nilai ujian pun keluar, wah IP saya meningkat drastis, semua ujian Tertulis saya A,dan saya juga tidak kesulitan lagi mengikuti ajaran dosen. Terima kasih banyak Brainwave, semoga dapat membantu kita lebih maju lagi. Ditunggu Produk selanjutnya (Eric Halim, Mahasiswa Universitas Binus angkatan 2009 - Kebon Jeruk, Jakarta)

Saya adalah pengguna Brain Booster. Selama 3 minggu sejak saya menggunakan Brain Booster, saya mulai sering belajar banyak hal dan gampang mengerti apa yang saya pelajari. Otak saya banyak muncul ide-ide yang belum pernah saya terpikir sebelumnya dan rasanya sangat jernih seperti membuka pintu lebar-lebar dan semua pengetahuan masuk sekaligus. Meski tidak sampai bisa menghapal dan mengingat dalam sekejab, belajar bukan hal beban lagi buat saya. Terima kasih pada gelombang otak yang sudah memberikan saya hidup yang lebih baik. (Elvira Laurent, Ibu Rumah Tangga - Yogyakarta)

Saya Hakim pengguna terapi gelombang otak, yg Hakim rasakan setelah menggunakan dapat lebih fokus belajar, cepat tangkap setiap membaca, lebih semangat , penyakit migrain yg berkurang. (Luqman Hakim, Mahasiswa - Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan)

Kirim Testimoni Anda tentang cd terapi kami, atau kritik dan saran Anda melalui sms atau email. Hanya testimoni yang menggunakan kata sopan dan tidak berlebihan yang kami muat dalam website ini.

 

Hilangkan Mendengkur Saat Tidur Dengan Cara Ini

Artikel » Artikel Kesehatan » Hilangkan Mendengkur Saat Tidur Dengan Cara Ini

Pastinya anda akan merasa sangat terganggu  ketika akan tidur, mendengar suara dengkuran yang sangat keras? Atau anda sendiri juga mendengkur saat tidur? Jika benar, jangan abaikan hal tersebut karena sangat berbahaya. Mendengkur saat tidur mungkin tidak berbahaya karena dengkuran merupakan gangguan ringan yang dapat menimpa siapa saja. Mendengkur saat tidur dikatakan sangat berbahaya karena dapat merusak hubungan suami istri. Artikel hilangkan mendengkur saat tidur dengan cara ini akan membantu mengatasi masalah dengkuran anda sehingga hubungan anda tetap harmonis.

Mendengkur adalah bunyi berisik saat bernafas, di mana sebagian dari saluran pernafasan atas tersumbat. Ini terjadi ketika ada pembatasan pada aliran udara di dalam saluran pernafasan di bagian belakang mulut dan hidung. Suara itu dikeluarkan ketika jaringan di bagian atas saluran pernafasan bergesekan dan bergetar di antara satu sama lain. Mendengkur bertambah sering seiring bertambahnya umur dan biasanya tidak membahayakan.

Dengkuran yang keras adalah gejala paling umum dari apnea tidur obstruktif yang terjadi pada banyak orang dengan kondisi ini. Beberapa penderita tidak menyadari bahwa mereka mendengkur karena mereka jarang terbangun oleh suara dengkurannya sendiri. Gangguan tidur terjadi pada pasien yang mengalami keterbatasan pasokan oksigen yang masuk ke dalam tubuhnya ketika dia tidur.

Biasanya hal-hal yang menyebabkan tidur anda mendengkur atau ngorok antara lain “

  1. Umur
    Seiring bertambahnya umur yang semakin tua, tenggorokan akan menjadi sempit dan kekencangan otot di tenggorokan akan menurun.
  2. Kondisi tubuh tertentu
    Pria memiliki saluran udara yang sempit dibandingkan dengan wanita, jadi kemungkinannya pria lebih mungkin mendengkur. Tenggorokan yang sempit, langit-langit mulut yang terbelah, kelenjar gondok yang membesar, dan atribut-atribut fisik lainnya juga menjadi faktor mengapa seseorang mendengkur, dan hal ini sifatnya bisa diturunkan.
  3. Masalah hidung dan sinus
    Udara yang terhalang masuk akibat permasalahan pada hidung dapat membuat proses pernapasan menjadi lebih sulit sehingga menyebabkan seseorang tidur mendengkur.
  4. Kelebihan berat badan
    Jaringan lemak pada tubuh dan otot yang lemah berkontribusi menyebabkan dengkuran.
  5. Posisi tidur
    Tidur telentang menyebabkan daging tenggorokan anda menjadi rileks dan terblokirnya saluran udara, sehingga dapat menyebabkan anda tidur mendengkur.

Untuk dapat mengatasi masalah gangguan tidur mendengkur, anda harus terlebih dahulu mengetahui apa penyebabnya. Dengan mengetahui apa penyebabnya, akan memudahkan anda untuk mengatasinya. Cara yang dapat anda lakukan untuk mengatasi tidur mendengkur antara lain :

Atur posisi tidur
Tidur dengan posisi telentang dapat menjadi salah satu faktor penyebab mendengkur atau tidur ngorok. Hal yang sama berlaku juga pada posisi tengkurap. Tidur dengan posisi tengkurap akan membuat perut dan leher menjadi tertekan dan membuat udara sulit mengalir. Sebaiknya, ubah posisi tidurmu menjadi posisi miring, khususnya miring ke sebelah kanan. Posisi tidur miring ke kanan ini juga akan sangat baik untuk melancarkan pernafasan dan kesehatan jantung.
Namun jika kamu sulit mengubah kebiasaan tidur telentang, kamu bisa mencoba untuk sedikit meninggikan posisi kepala dengan menambahkan bantal. Hal ini bertujuan untuk melonggarkan saluran pernapasan dan mencegah terjadinya dengkuran.

Melakukan Diet
Orang yang memiliki postur tubuh gemuk lebih berpotensi mendengkur saat tidur. Pasalnya orang gemuk memiliki lipatan lemak pada bagian leher, yang akhirnya berakibat pada penyempitan diameter tenggorokan dan menghalangi aliran udara pada bagian tersebut. Untuk menghentikan kebiasaan mendengkur, mulailah melakukan program-program untuk penurunan berat badan. Selain itu, program diet juga tentunya akan baik bagi kesehatan organ tubuh kamu lainnya seperti jantung.

Istirahat dan tidur teratur
Kamu sering lembur bekerja sehingga waktu istirahat jadi berkurang? Itu mungkin menjadi salah satu penyebab kamu tidur mendengkur. Hal tersebut karena saat tidur dalam keadaan yang terlalu lelah, otot tubuh tidak akan bekerja secara maksimal sehingga menimbulkan suara dengkuran. Maka dari itu, imbangilah antara aktivitas harian yang kamu lakukan dengan istirahat yang cukup.

Mandi dengan Air hangat
Saat tubuh kamu dalam kondisi yang tidak fit ataupun terlalu lelah, proses pertukaran udara pada saluran pernapasan pun akan sedikit terhambat. Mandi dengan menggunakan air hangat akan membantu melancarkan saluran pernapasan saat kamu dalam kondisi yang kurang fit, seperti saat sedang terserang flu. Selain itu, jangan lupa pula untuk membersihkan hidung saat kamu flu untuk menghindari terjadinya dengkuran saat tertidur.

Berhenti merokok
Merokok dapat menimbulkan iritasi pada selapur lendir saluran pernapasan, yang kemudian akan menimbulkan pembengkakan pada bagian tersebut dan meningkatkan produksi lendir. Produksi lendir yang berlebihan akan menyumbat saluran pernapasan, dan pada akhirnya menimbulkan suara dengkuran.

Rileksasi
Melakukan rileksasi-rileksasi kecil sesaat sebelum tidur akan membantu anda mengurangi kebiasaan mendengkur. Dengarkanlah musik-musik dengan irama yang menenangkan seperti musik klasik, dan tambahkan aroma terapi di ruangan tidur kamu. Selain mengurangi dengkuran saat tidur, musik dan aroma terapi juga akan membantu kamu untuk tidur dengan lebih pulas, sehingga kamu akan bangun dengan lebih semangat di pagi hari.

Selain itu anda juga dapat menggunakan music terapi otak stop snoring. Music terapi otak stop snoring merupakan sebuah music terapi otak yang membantu anda mengatasi dengkuran saat tidur dan mendapatkan tidur yang lebih berkualitas. Untuk lebih detai tentang Terapi Otak Stop Snoring silahkan Klik disini