Kotak pencarian

 

Costumer Service

SOLEH, SE
Sms/Phone/whatsapp
081 349 697 979

Pin BBM:D37375D4

Email:
republikduniadigital@gmail.com

Alamat Kantor

JL. Trans Kalimantan Komplek Handil Bakti Indah Baru No.22 kec.ALALAK kab.Handil Bakti. 70582

 

Jam Kerja

Hari : Senin - Sabtu

Pukul : 08.00 - 16.00 WIB

Diluar jam kerja hanya melayani sms, BBM, Whatsapp, dan E-mail


 

Testimoni Update!

Hai gelombang otak, saya selaku pemakai produk brainwave ingin memberi testimoni. Semula saya sangat sulit untuk berfokus terutama saat belajar, lalu saya mencoba memakai Brain Booster, Aura Booster laluppenyembuhan & Kesehatan. mulanya masih agak kurang terasa, tetapi setelah memakai lbh dari 2 minggu., saat ujian mulai terasa efeknya, semua jawaban bs terisi dan penuh percaya diri bahwa nilainya akan bagus. Malamnya juga mudah sekali tidur ditemani brainwave penyembuhan & kesehatan. Sepekan berlalu, nilai ujian pun keluar, wah IP saya meningkat drastis, semua ujian Tertulis saya A,dan saya juga tidak kesulitan lagi mengikuti ajaran dosen. Terima kasih banyak Brainwave, semoga dapat membantu kita lebih maju lagi. Ditunggu Produk selanjutnya (Eric Halim, Mahasiswa Universitas Binus angkatan 2009 - Kebon Jeruk, Jakarta)

Saya adalah pengguna Brain Booster. Selama 3 minggu sejak saya menggunakan Brain Booster, saya mulai sering belajar banyak hal dan gampang mengerti apa yang saya pelajari. Otak saya banyak muncul ide-ide yang belum pernah saya terpikir sebelumnya dan rasanya sangat jernih seperti membuka pintu lebar-lebar dan semua pengetahuan masuk sekaligus. Meski tidak sampai bisa menghapal dan mengingat dalam sekejab, belajar bukan hal beban lagi buat saya. Terima kasih pada gelombang otak yang sudah memberikan saya hidup yang lebih baik. (Elvira Laurent, Ibu Rumah Tangga - Yogyakarta)

Saya Hakim pengguna terapi gelombang otak, yg Hakim rasakan setelah menggunakan dapat lebih fokus belajar, cepat tangkap setiap membaca, lebih semangat , penyakit migrain yg berkurang. (Luqman Hakim, Mahasiswa - Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan)

Kirim Testimoni Anda tentang cd terapi kami, atau kritik dan saran Anda melalui sms atau email. Hanya testimoni yang menggunakan kata sopan dan tidak berlebihan yang kami muat dalam website ini.

 

Jurus Ampuh Mengatasi Disleksia

Artikel » Artikel Kecerdasan » Jurus Ampuh Mengatasi Disleksia

Meskipun sudah duduk dibangku kelas 2 SD tetapi anak anda belum juga dapat membaca. Sudah berbagai cara anda lakukan untuk melatihnya membaca tetapi anak anda belum juga dapat menguasainya. Jangan terburu-buru anda menyalahkan anak atas ketidakmampuannya ini. Mungkin ada sesuatu gangguan yang membuatnya kesulitan untuk membaca. Misalnya gangguan disleksia. Apa itu disleksia dan penyebabnya? ketahui jawabannya dengan membaca Jurus ampuh mengatasi disleksia berikut ini.

Membaca merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus dikuasai oleh semua orang. Tanpa kemampuan membaca seseorang pasti akan merasa kesulitan dalam melakukan aktivitas, mudah dibodohi, dan akan selalu tertinggal. Oleh karena itu setiap orang harus dapat menguasai kemampuan membaca demi masa depannya.

Semua anak, pada awal masuk sekolah pastilah pernah mengalami kesulitan membaca dan menulis. Ini wajar karena persepsi visual anak-anak di bawah umur 8 tahun masih belum matang. Tak heran, banyak anak kelas 1 dan 2 SD yang masih salah menulis dan membaca. Agar anak lancar dan pandai menulis butuh banyak latihan dan perjuangan. Namun bila kesulitan-terbata membaca, tulisannya buruk, dan tak menggunakan spasi dalam menulis, itu menetap meski anak sudah berada di kelas 5 atau 6 berarti ada sesuatu yang salah. Boleh jadi anak mengalami gangguan disleksia.

Disleksia merupakan salah satu jenis kesulitan belajar pada anak berupa ketidakmampuan membaca dan menulis. Gangguan ini tidak disebabkan ketidakmampuan penglihatan, pendengaran, intelegensia, atau keterampilannya dalam berbahasa, tetapi lebih disebabkan oleh gangguan dalam proses otak ketika mengolah informasi yang diterimanya. Disleksia bukanlah penyakit menular yang mematikan . Biarpun begitu, anak dengan disleksia perlu mendapat penanganan yang  tepat.

anak disleksia memiliki ciri mengalami kesulitan mengerjakan sesuatu yang memerlukan hafalan, susah mengurutkan sesuatu, dan memiliki gerak motorik  yang kurang baik. Penyebab pasti dari disleksia ini belum ditemukan, hanya saja banyak para pakar yang mengatakan, bahwa, disleksia yang dialami oleh seseorang, biasanya disebabkan oleh adanya kelainan pada otak. Bahkan, Pusat Nasional untuk Belajar Disabilities mengatakan bahwa Disleksia adalah suatu kondisi neurologis dan akibat dari faktor genetik, serta bukan hasil dari pengajaran, instruksi atau pendidikan yang kurang baik. Maka dari itu, Anda harus menyadari, jika kemampuan Anda dalam membaca tidak bisa optimal itu diakibatkan adanya gangguan pada pengolahan otak Anda.

seorang anak disleksia mengalami kesulitan dalam keaksaraan dan dapat mengalami banyak penderitaan dan trauma ketika mereka mungkin merasa dilecehkan oleh teman-teman mereka dalam lingkungan sekolah karena mereka memiliki kesulitan belajar. Anak-anak ini kerap memandang dirinya negatif dan kurang kompeten. Akibatnya mereka sering dihinggapi rasa cemas, gugup , kurang motivasi, serta tentang konsentrasi dan perhatian yang pendek.

Sebagai orangtua, sesungguhnya kita bisa mendeteksi disleksia pada anak sedini mungkin. Amati saja apakah dalam kesehariannya anak sering merasa kesulitan membedakan antara kiri dan kanan, atas dan bawah, kemarin dan besok, atau siang dan malam. Atau ia kerap menabrak dinding yang terlihat jelas, sering tersesat saat berada dalam lingkungan baru, tak menyukai mainan puzzle, susah membedakan  huruf-huruf yang bentuknya mirip seperti ‘b’ dan ‘d’, ‘p’ dan ‘q’ , ‘m’ dan ‘w’.

Mereka juga sering kehilangan ‘jejak’ ketika sedang membaca dan terbalik membaca kata – kata yang mirip bentuknya. seperti ‘ubi’ dengan ‘ibu’. Anak-anak disleksia juga mengalami kesulitan dalam mengingat kata-kata yang dilihatnya. Jika si anak mengalami hal ini setelah usianya di atas 8 tahun , kemungkinan besar ia menderita disleksia.

Mengatasi kesulitan belajar pada anak disleksia harus memahami terlebih dahulu minat dan cara belajar anak. Hal ini karena anak disleksia cenderung melihat huruf dengan cara yang berbeda dari anak normal. Anak disleksia memiliki cara pandang dan melihat huruf secara terbalik dan lebih mudah memahami sesuatu dalam bentuk gambar. Untuk itu, Anda bisa memanfaatkan cara belajar anak disleksia untuk mengatasi kesulitan belajar yang dialaminya. Seperti menggunakan media belajar berupa gambar untuk membantu memudahkan dalam mengenalkan huruf, membedakan huruf hingga akhirnya anak disleksia mampu membaca dan menulis dengan lancar.

Jika anak dalam tahap belum bisa membedakan mana huruf-huruf yang mirip seperti b dan d, p dan q, maka cara pengajaran yang perlu dilakukan adalah mempelajari hurufnya satu persatu. Misalnya fokuskan pengajaran kali ini pada huruf b. Tulislah huruf b dalam ukuran yang besar kemudian mintalah anak untuk mengucapkan sembari tangannya mengikuti alur huruf b atau membuat kode tertentu oleh tangan. Latihlah dan perkuatlah terus menerus sampai ia bisa menguasainya, setelah itu mulailah beranjak ke huruf d, dan ulangi pada huruf-huruf lain yang sulit dibedakan anak.

Bila anak sudah dapat membedakan huruf maka anak dapat mulai diajarkan membaca. Terdapat dua cara untuk mengajarkan anak membaca kata-kata: melihat dan mendengar kata tersebut satu persatu. Buatlah kata yang dicetak dalam ukuran besar – misalnya ‘buku’, setelah itu kita ucapkan ‘buku’, lalu mintalah anak mengulangi apa yang kita ucapkan yaitu ‘buku’. Tunjukanlah kata tersebut terus menerus, tambahkanlah beberapa kata yang sudah ia ketahui, hingga ia mengenali dan dapat mengucapkannya langsung begitu ia melihat kata ‘buku’.

Sampai saat ini belum ditemukan obat yang bisa mengatasi disleksia. Namun anda jangan khawatir, karena metode terapi merupakan metode pengobatan yang paling tepat untuk meminimalisir serta menyembuhkan gangguan disleksia. Metode terapi yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi gangguan disleksia ini adalah Terapi Binaural Beats Dyslexia.

Terapi Binaural Beats Dyslexia merupakan sebuah terapi yang dirancang khusus oleh para ahli untuk membantu mengatasi kesulitan belajar anak akibat gangguan disleksia. Stimulasi gelombang otak dan visualisasi diri yang dilakukan saat menggunakan terapi ini akan mempermudah untuk memasuki pikiran bawah sadar sehingga memprogram otak untuk bisa menghilangkan disleksia dari hidup anak anda. Terapi Binaural Beats Dyslexia ini berbentuk audio dan dicetak dalam bentuk CD, dengan tujuan agar bisa dengan mudah untuk mendapatkan dan praktis menggunakannya.

Informasi lebih lanjut mengenai terapi untuk mengatasi disleksia silahkan anda klik disini : terapi Binaural beats DyslexiaTerapi mengatasi dysleksia