Kotak pencarian

 

Costumer Service

SOLEH, SE
Sms/Phone/whatsapp
081 349 697 979

Pin BBM:D37375D4

Email:
republikduniadigital@gmail.com

Alamat Kantor

JL. Trans Kalimantan Komplek Handil Bakti Indah Baru No.22 kec.ALALAK kab.Handil Bakti. 70582

 

Jam Kerja

Hari : Senin - Sabtu

Pukul : 08.00 - 16.00 WIB

Diluar jam kerja hanya melayani sms, BBM, Whatsapp, dan E-mail


 

Testimoni Update!

Hai gelombang otak, saya selaku pemakai produk brainwave ingin memberi testimoni. Semula saya sangat sulit untuk berfokus terutama saat belajar, lalu saya mencoba memakai Brain Booster, Aura Booster laluppenyembuhan & Kesehatan. mulanya masih agak kurang terasa, tetapi setelah memakai lbh dari 2 minggu., saat ujian mulai terasa efeknya, semua jawaban bs terisi dan penuh percaya diri bahwa nilainya akan bagus. Malamnya juga mudah sekali tidur ditemani brainwave penyembuhan & kesehatan. Sepekan berlalu, nilai ujian pun keluar, wah IP saya meningkat drastis, semua ujian Tertulis saya A,dan saya juga tidak kesulitan lagi mengikuti ajaran dosen. Terima kasih banyak Brainwave, semoga dapat membantu kita lebih maju lagi. Ditunggu Produk selanjutnya (Eric Halim, Mahasiswa Universitas Binus angkatan 2009 - Kebon Jeruk, Jakarta)

Saya adalah pengguna Brain Booster. Selama 3 minggu sejak saya menggunakan Brain Booster, saya mulai sering belajar banyak hal dan gampang mengerti apa yang saya pelajari. Otak saya banyak muncul ide-ide yang belum pernah saya terpikir sebelumnya dan rasanya sangat jernih seperti membuka pintu lebar-lebar dan semua pengetahuan masuk sekaligus. Meski tidak sampai bisa menghapal dan mengingat dalam sekejab, belajar bukan hal beban lagi buat saya. Terima kasih pada gelombang otak yang sudah memberikan saya hidup yang lebih baik. (Elvira Laurent, Ibu Rumah Tangga - Yogyakarta)

Saya Hakim pengguna terapi gelombang otak, yg Hakim rasakan setelah menggunakan dapat lebih fokus belajar, cepat tangkap setiap membaca, lebih semangat , penyakit migrain yg berkurang. (Luqman Hakim, Mahasiswa - Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan)

Kirim Testimoni Anda tentang cd terapi kami, atau kritik dan saran Anda melalui sms atau email. Hanya testimoni yang menggunakan kata sopan dan tidak berlebihan yang kami muat dalam website ini.

 

Trik Sukses Menyeimbangkan Otak Kanan dan Kiri pada Anak

Artikel » Artikel Kecerdasan » Trik Sukses Menyeimbangkan Otak Kanan dan Kiri pada Anak

Dalam kehidupan manusia, kesempurnaan seolah-olah menjadi hal yang mustahil. Hal tersebut karena memang kelebihan dan kekurangan dalam diri manusia bagai dua sisi mata uang yang tidak terpisahkan. Seseorang yang terlihat tanpa cela pun sebenarnya memiliki satu titik lemah dalam dirinya, bisa berupa apapun. Begitu juga dengan yang terjadi pada otak manusia, beberapa orang terlihat sempurna menyelesaikan soal logika, sayangnya mereka tidak cukup memiliki imajinasi yang baik untuk menciptakan sebuah karya seni.

Demikian pula orang-orang yang otaknya dipenuhi nilai-nilai artistik, pikiran mereka bisa mengembara ke mana saja, namun, belum tentu bisa bekerja secara terorganisir, dan sebagainya. Hal inilah yang membuat seseorang terkadang terlihat atau bahkan merasa tidak sempurna. Padahal ketidakseimbangan fungsi otak bisa disiasati dengan berbagai macam cara.

Menelisik dari kebiasaan seseorang sejak kecil, bisa diketahui otak mana yang lebih dominan. Selain struktur dan faktor genetis, kebiasaan juga bisa mendominasi otak mana yang lebih bekerja pada seseorang, kanan atau kiri. Nah, untuk keseimbangan otak itu sendiri, sebenarnya bisa dibiasakan sejak anak-anak usia dini. Pentingkah demikian? Tentu penting, karena fungsi otak yang seimbang akan menjadikan seseorang lebih siap menghadapi berbagai macam hal kelak ketika dewasa.

Jika hanya dibiasakan memaksimalkan salah satu otak saja, tentu akan terjadi ketidakseimbangan dalam kehidupannya. Contoh konkret sederhananya adalah seorang anak yang lebih senang membuat berbagai macam gambar saat sedang mengikuti pelajaran di sekolahnya, dan malah tidak berkonsentrasi pada mata pelajaran yang tengah disampaikan sang guru. Hal ini tentu mengganggu proses belajar dan pendidikan anak tersebut.

Untuk menyiasati keseimbangan fungsi otak anak, anda bisa melakukan beberapa langkah berikut :

  • Seimbangkan kegiatan anak. Seringkali orangtua masih menjejali anak-anak dengan les tambahan di luar sekolah seperti les matematika, bahasa, bahkan mata pelajaran lain setiap harinya. Padahal, selain secara akademis, otak anak juga perlu menerima berbagai macam hal-hal artistic yang membuat fungsi otak mereka lebih seimbang. Untuk itu, cobalah isi waktu mereka tidak dengan les mata pelajaran melainkan hal-hal yang berbeda. Ajaklah mereka menggambar, merangkai bunga, atau bermain musik. Menonton film juga bagus untuk mengembangkan imajinasi anak, jangan lupa untuk tetap mendampingi anak Anda dalam setiap kegiatan tersebut.

 

  • Memberi keseimbangan dalam kehidupan anak. Hal ini yang sering tidak disadari oleh orangtua. Mayoritas orangtua selalu memarahi, mempersalahkan anak jika terdapat kekurangan, misalnya dalam nilai pelajaran. Sayangnya, hal tersebut tidak diimbangi dengan adanya achievement atau penghargaan dari orangtua manakala sang anak berprestasi. Ini sangat mempengaruhi keseimbangan fungsi otak, karena dengan tekanan yang demikian, anak akan terhalang untuk berimajinasi sesuai keinginannya dan akan mengurangi perkembangan salah satu bagian otaknya.

 

  • Ajari anak untuk menyelesaikan masalah. Penyelesaian masalah sebenarnya bisa dilakukan sejak kecil. Semisal saat bermain puzzle, seorang anak akan tertantang untuk mnecari bagian-bagian yang tepat untuk menyempurnakan puzzle mereka. Inilah yang harus dikembangkan orangtua pada anak-anak mereka. Dengan menyelesaikan masalahnya secara mandiri, anak memiliki motivasi untuk mencari berbagai macam cara. Saat itulah otak anak dituntut untuk berfungsi baik secara logis maupun imajinatif.

 

Beberapa hal sederhana di atas menjadi sempurna saat Anda memadukannya dengan Terapi Brain Activation. Memahami setiapkebutuhan anak termasuk kesimbangan dalam kehidupannya merupakan kunci sukses menyeimbangkan fungsi otaknya. Kesempurnaan memang sulit dicapai oleh manusia, akan tetapi, dengan fungsi otak yang seimbang tentu kehidupan yang lebih baik akan mudah dicapai.

Terapi Brain Activation menggunakan teknologi gelombang otak yang memberi stimulasi langsung pada otak dengan frekuensi tertentu yang dibutuhkan anak untuk kseimbangan fungsi otaknya. Stimulasi diperlukan agar hubungan antarsel syaraf otak (sinaps) dapat berkembang. Itulah mengapa Terapi Brain Activation menjadi terapi pilihan para orangtua untuk menunjang intelejensi anak mereka secara menyeluruh.

Terapi ini cocok untuk anak-anak dan remaja sampai 17 tahun, anda bisa segera merasakan sendiri dahsyatnya Terapi Brain Activation Bekerja untuk kecerdasan anak-anak Anda dengan memesan langsung pada CS Kami.